Minggu, 28 Mei 2017

Tugas Teller Bank

Tugas Teller Bank

Tugas Teller Bank - Pengertian Teller Bank Seseorang teller bank yaitu karyawan satu bank yang terkait segera dengan beberapa besar pelanggan. Di sebagian tempat, karyawan ini di kenal sebagai kasir atau perwakilan pelanggan. Pekerjaan teller memerlukan pengalaman yang erkaitan dengan perlakuan duit tunai. Beberapa besar bank memberi kursus on-the-job untuk kursus jadi seseorang teller ini. Teller dikira sebagai " garis depan " dalam usaha perbankan karna mereka yaitu beberapa orang awal yang terkait segera dengan pelanggan bank. Melayani penarikan, transfer serta penyetoran duit dari pelanggan. Lakukan kontrol kas serta mengkalkulasi transaksi harian memakai computer, kalkulator, atau mesin penghitung. Kontrol Kas serta membayarkan penarikan duit pelanggan sesudah memverifikasi data, jumlah duit serta meyakinkan akun pelanggan mempunyai dana yang cukup untuk penarikan. Terima cek serta duit tunai untuk deposit, memverifikasi jumlah, serta check keakuratan slip setoran. Check cek untuk support serta untuk memverifikasi info lain seperti tanggal, nama Bank, identifikasi orang yang terima pembayaran serta legalitas dokumen. Memasukkan transaksi nasabah kedalam computer untuk mencatat transaksi serta keluarkan sinyal terima yang dibuat computer. Menolong serta melayani pelanggan berkaitan transaksi keuangan Mengidentifikasi kekeliruan transaksi saat debet serta credit tidak seimbang. Mempersiapkan serta memverifikasi cek kasir. Mengatur duit yang di terima dalam kotak kas serta dispenser koin menurut denominasi. Mengolah transaksi seperti deposito, peran gagasan tabungan pensiun, transaksi teller automatis, serta deposit e-mail. Terima hipotek, utang, atau pembayaran tagihan utilitas umum, verifikasi tanggal pembayaran serta hutang. Merampungkan permasalahan atau ketidaksamaan tentang rekening nasabah. Menerangkan, mempromosikan, atau jual product atau layanan seperti cek perjalanan, obligasi tabungan, wesel, serta cek kasir, memakai info terkomputerisasi mengenai pelanggan untuk sesuaikan referensi. Jadi staf lini paling depan yang berkaian dengan pelanggan segera, mereka yang paling mungkin saja untuk mendeteksi serta hentikan transaksi penipuan untuk menghindar kerugian di bank (duit palsu serta cek, pencurian jati diri, trick keyakinan diri, dan lain-lain). Posisi ini dapat mengharuskan teller untuk jadi ramah serta berhubungan dengan pelanggan, sediakan mereka dengan info mengenai rekening nasabah serta layanan bank. Teller umumnya bekerja dari satu ruang spesial untuk staf teller, umumnya terdapat pada Jalur Teller. Beberapa besar stasiun mempunyai system teller, yang mencakup laci kas, penerimaan validator/printer, penyortir kerja bukti, serta dokumen yang dipakai untuk merampungkan transaksi bank. Transaksi ini mencakup tanggung jawab oleh staf teller salah satunya yaitu : Kontrol cashing, penyetoran, transfer, transfer kawat Bertanggungjawab dalam melayani rekening tabungan, penarikan Keluarkan item dinegosiasikan (cek kasir, cek perjalanan, wesel, rancangan penerbitan federal, dan lain-lain) Pengumpulan pembayaran Mempromosikan product instansi keuangan itu (utang, hipotik, dan lain-lain) Berikan arahan usaha (keyakinan, asuransi, utang, dan lain-lain) Bertanggungjawab pada aliran duit tunai Penebusan obligasi tabungan. Merampungkan permasalahan pelanggan Menyeimbangkan kubah, laci kas, ATM, serta Taus Batching serta Pemrosesan Bukti Kerja (On-Us/Not-On-Us Cek, Kupon Pembayaran, Counter Slips, dan lain-lain) Mungkin saja termasuk juga pemesanan product untuk pelanggan (cek, slip setoran, dan lain-lain) Berkomunikasi dengan Supervisor, Peers, atau Bawahan - Memberi info pada supervisor, rekanan kerja, serta bawahan lewat telepon, berbentuk tertulis, e-mail, atau dengan cara segera. Bangun serta Menjaga Jalinan Interpersonal - Meningkatkan jalinan kerja yang konstruktif serta kooperatif dengan orang lain, serta melindungi mereka dari saat ke saat. Lakukan untuk atau Bekerja Segera dengan Umum - Pertunjukan untuk beberapa orang atau bertemu segera dengan orang-orang. Ini termasuk juga melayani pelanggan di restoran serta beberapa toko, serta terima client atau tamu. Berhubungan Dengan Computer - Memakai computer serta system computer (termasuk juga hardware serta software) program, menulis piranti lunak, mengatur manfaat, memasukkan data, atau info sistem. Mendokumentasikan/Rekaman Info - Memasukkan, transkrip, rekaman, menaruh, atau menjaga info berbentuk tertulis atau elektronik/magnetik. Mengevaluasi Info untuk Memastikan Kepatuhan dengan Standard - Memakai info yang relevan serta penilaian individu untuk memastikan apakah momen atau sistem mematuhi undang-undang, ketentuan, atau standard. Memperoleh Info - Mencermati, terima, serta demikian sebaliknya peroleh info dari semuanya sumber yang relevan. Bikin Ketentuan serta Pemecahan Permasalahan - Mengkaji info serta mengevaluasi hasil untuk pilih jalan keluar paling baik serta memecahkan permasalahan. Info Pemrosesan - Gabungan, coding, kategorisasi, mengkalkulasi, tabulasi, audit, atau memverifikasi info atau data. Berkomunikasi dengan Orang Luar Organisasi - Berkomunikasi dengan beberapa orang diluar organisasi, yang mewakili organisasi untuk pelanggan, orang-orang, pemerintah, serta sumber-sumber eksternal yang lain. Info ini bisa diganti segera, dengan cara tertulis, atau lewat telepon atau e-mail. Memperbarui serta Memakai Pengetahuan yang relevan - Melindungi up-to-date tehnis serta mengaplikasikan pengetahuan baru untuk pekerjaan Kamu. Menafsirkan Arti Info untuk Yang lain - Menerjemahkan atau menerangkan info apa artinya serta bagaimana hal semacam itu bisa dipakai. Mengidentifikasi Objects, Actions, serta Moments - Mengidentifikasi info dengan mengelompokkan, memprediksi, mengaku ketidaksamaan atau kesamaan, serta mendeteksi pergantian kondisi atau peristiwa. Pengorganisasian, Rencana, serta Mengutamakan Kerja - Meningkatkan maksud serta gagasan untuk mengutamakan, mengatur, serta merampungkan pekerjaan Kamu yang khusus. Mengkaji data atau info - Mengidentifikasi memicu prinsip, argumen, atau kenyataan dari info dengan mogok info atau data jadi bebrapa sisi yang terpisah. Merampungkan Perseteruan serta Negosiasi dengan Yang lain - Perlakuan keluhan, merampungkan sengketa, serta menangani keluhan-keluhan serta perseteruan, atau bernegosiasi dengan orang lain. Menilainya Kwalitas Hal, Layanan, atau Orang - Menilainya nilai, kebutuhan, atau kwalitas dari beberapa hal atau beberapa orang. Memonitor Sistem, Bahan, atau Seputar - Pemantauan serta meninjau info berbahan, momen, atau lingkungan, untuk mendeteksi atau menilainya permasalahan dalam Dunia Kerja.Jual atau Memengaruhi Yang lain - Memberikan keyakinan orang lain untuk beli barang dagangan/barang atau demikian sebaliknya merubah fikiran atau aksi mereka. Meningkatkan serta Tim Building - Mendorong serta bangun sama-sama yakin, menghormati, serta kerja sama diantara anggota tim. Menolong serta Menjaga Yang lain - Memberi pertolongan pribadi, perhatian medis, support emosional, atau perawatan pribadi yang lain pada orang lain seperti rekanan kerja, pelanggan. Lakukan beberapa pekerjaan administrasi seperti mengetik, pengarsipan, serta fotografi mikrofilm. Memonitor brankas bank untuk meyakinkan saldo kas yang benar. Pesan supply duit tunai untuk penuhi keperluan keseharian. Terima serta mengkalkulasi persediaan harian kas, draft, serta cek perjalanan. Mengolah serta pelihara catatan credit pelanggan. Mengkalkulasi, memverifikasi. Melakukan service spesial untuk pelanggan, seperti pesan kartu bank serta cek. Memperoleh serta mengolah info yang dibutuhkan untuk penyediaan layanan, seperti pembukaan rekening baru, gagasan tabungan, serta obligasi pembelian. Memberitahukan pelanggan mengenai ketentuan mata duit asing, serta mengkalkulasi cost transaksi untuk pertukaran mata duit. Menyiapkan jadwal kerja untuk staf.






tugas teller dan customer service
tugas customer service bank
kewajiban dan tugas seorang teller bank
gaji teller bank
syarat menjadi teller bank
tugas dan wewenang teller tugas cs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar